Selasa, 25 Oktober 2016

Ice Age

Ice Age adalah sebuah film animasi CGI tahun 2002 yag disutradarai olehCarlos Saldanha dan Chris Wedge, cerita ditulis oleh Michael J. Wilson. Film ini diproduksi oleh Blue Sky Studios dan didistribusikan oleh 20th Century Fox.
Film dimulai dengan saber-toothed Tupai (dikenal sebagai Scrat) yang mencoba untuk menemukan tempat untuk menyimpan acorn nya berharga. Akhirnya, ketika ia mencoba untuk menginjak-injak ke dalam tanah, ia menyebabkan sebuah celah besar di tanah yang meluas untuk mil dan mil dan memicu longsoran besar. Dia nyaris tidak lolos, tetapi menemukan dirinya menginjak oleh kawanan binatang prasejarah. Binatang mencoba untuk menghindari zaman es dengan memigrasi Selatan. Sid, kikuk tanah kemalasan kiri belakang oleh keluarganya, memutuskan untuk melanjutkan sendiri tetapi diserang oleh dua Brontops siapa ia marah. Sid segera diselamatkan oleh Manfred ("Manny"), gelisah raksasa yang perkelahian mereka dari dan menuju utara. Tidak ingin menjadi sendirian dan tidak dilindungi, Sid berikut Manny. Sementara itu, Soto, pemimpin kebanggaan Smilodon, ingin membalas dendam pada sekelompok manusia dengan makan kepala bayi anak, Roshan, hidup. Soto memimpin serangan pada kamp manusia, di mana ibu Roshan dipisahkan dari istirahat dan melompat turun air terjun ketika terpojok oleh Soto's Letnan, Diego. Untuk kegagalan, Diego yang dikirimkan untuk menemukan dan mengambil bayi tersebut.
Kemudian, Sid dan Roshan tempat Manny dan ibunya di dekat Danau, karena telah selamat risiko nya. Ibu hanya memiliki kekuatan yang cukup untuk mempercayai bayinya untuk Manny sebelum ia menghilang. Setelah banyak persuasi oleh Sid, mereka memutuskan untuk kembali Roshan, tetapi ketika mereka mencapai permukiman manusia, mereka menemukan itu kosong. Mereka bertemu dengan Diego, yang meyakinkan pasangan untuk membiarkan dia membantu dengan melacak manusia. Empat perjalanan, dengan Diego diam-diam memimpin mereka ke nya pack untuk penyergapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar